Berbagi Bingkisan Lebaran


Bingkisan Mudik


Menyambut hari besar keagamaan umat islam, PT. Adis Dimension Footwear  bekerjasama dengan KOPKAR ADIS mengadakan kegiatan bagi-bagi bingkisan untuk seluruh karyawannya. Telah menjadi rutinitas tahunan PT. Adis Dimension Footwear, KOPKAR ADIS mengadakan kegiatan bagi-bagi bingkisan mudik dan bingkisan lebaran. Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dari PT. Adis Dimension Footwear  untuk membantu kesejahteraan karyawannya khususnya dalam menyongsong datangnya perayaan Hari Raya Idul Fitri 1436 H. 
Kegiatan bagi-bagi bingkisan dilakukan 2 kali yaitu untuk mudik dan lebaran khusus untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri. KOPKAR ADIS menyediakan sebanyak 1075 paket bingkisan untuk peserta mudik. Isi dari bingkisan mudik tersebut diantaranya adalah tas, biscuit, minuman bersoda dan air mineral.

 

Bingkisan Lebaran


Selain bingkisan untuk mudik, KOPKAR ADIS juga menyediakan bagi-bagi bingkisan lebaran kepada seluruh karyawannya dengan menyediakan sebanyak 7919 paket bingkisan terdiri dari sirup dan biscuit. Pemberian bingkisan ini diharapkan dapat bermanfaat untuk menambah kebutuhan lebaran seluruh karyawan, paling tidak meringankan beban kebutuhan keluarga karyawan.